Arti Help Each Other

Soal Personal Pronoun

Nah teman-teman kita kan sudah belajar mengenai pronoun ya, semua keluarga dari pronoun sepertinya sudah habis saya bahas. Kalau begitu sekarang saatnya kita tes ya, saya mau berikan kepada teman-teman beberapa soal mengenai pronoun.

Nah kali ini soal yang akan saya berikan kepada teman-teman adalah mengenai soal personal pronoun. Masih ingat dong personal pronoun itu apa? Kalau teman-teman lupa, silakan teman-teman search dulu aja di blog saya mengenai personal pronoun dan dibaca dulu dan kemudian dipahami terlebih dahulu sehingga teman-teman bisa mengerti dan paham.

Dan kalau sudah paham, yuk kita coba kerjakan soal-soal berikut ini. 

Soal Mengenai Personal Pronoun

Saya berikan 12 soal aja ya, mari kita simak soalnya di bawah ini dan silakan isi bagian yang kosongnya yaa..

  1. Peter and I are brothers. _______ share a bedroom together.
  2. Sue isn’t well. Dad is taking _______ to see a doctor.
  3. My brother is a teacher. _______ teaches English.
  4. All his students like _______ very much.
  5. Children, _______ are making too much noise!
  6. Who are those people? Where are _______ from?
  7. Mom is a doctor. _______ works in a hospital.
  8. The sky is getting dark. _______ is going to rain.
  9. John, we are all waiting for _______. Are you coming with _______?
  10. May _______ borrow your pen?
  11. Yes, of course. When can you return _______ to _______?
  12. What are _______ reading, Jenny?

Nah selamat mengerjakan ya teman-teman, saya harap teman-teman bisa semua mengerjakannya ya. Pastinya kalau teman-teman menyimak apa yang saya berikan dan sharingkan di pelajaran yang sebelumnya mengenai personal pronoun pasti teman-teman akan sangat mudah mengerjakan soal-soal personal pronoun ini. See ya guys..

Untuk mengecek jawabannya, silakan teman-teman bisa melihatnya di Jawaban Soal Pronoun ini.

Comments