Arti Help Each Other

Soal Comparative Adjective

Nah kali ini saya mau memberikan soal yang teman-teman silakan kerjakan yaa.. Jadi teman-teman tinggal mengisi saja nanti di kolom bagian comparative adjectivenya apa, kemudian juga di bagian superlative adjectivenya apa.

Kita langsung aja melihat kepada pertanyaan di bawah ini, kita langsung melihat pada gambar di bawah ini..

Soal Comparative Adjective

Nah teman-teman bisa mengerjakannya kan ya? Saya kasih clue atau contekannya sedikit ya, dimana kalau untuk yang comparative adjective itu kita menggunakan akhira -er, dan untuk yang superlative adjective itu kita akan menggunakan akhiran -est, beres deh.

Cuma memang ada beberapa yang harus teman-teman perhatikan lho, apa itu?? Nah untuk hal itu sudah pernah saya jelaskan di penjelasan saya di artikel mengenai masing-masingnya, dan kalau teman-teman menyimak dengan baik pastinya akan mudah dan gampang untuk mengerjakan soal-soal yang saya berikan ini.


Ini soalnya masih gampang sekali kok. Atau teman-teman masih membutuhkan jawaban untuk pertanyaan dari soal yang saya berikan ini? Ngga perlu? Atau masih? Ah saya mau kasihnya selang seling aja ah, ada yang saya kasih jawabannya ada yang ngga, kan saya sudah memberikan cara gimana untuk mencari jawabannya kan kalau jawabannya tidak saya berikan?

Kalau begitu selamat menjawab pertanyaan soal comparative adjective ini yaa.. See you guys..


Untuk jawaban dari pertanyaan ini, silakan teman-teman bisa mengkliknya DISINI.

Comments