Arti Help Each Other

Jawaban Soal Adjective Bentuk Akhiran Bagian Kedua

Nah kali ini saya akan memberikan jawaban soal adjective bentuk akhiran bagian kedua. Untuk melihat soalnya, silakan teman-teman bisa mengkliknya DISINI. Langsung aja ya, seperti biasa, saya sharing cara untuk kita belajar sendiri dan mencari sendiri nih jawaban dari pertanyaan atau soal yang ada.

Karena seringkali apa yang kita dapatkan di internet, belum tentu ada jawabannya. Terus gimana dong? Ya berarti kita harus berusaha dong? Kalau kita punya guru dan les langsung sih enak, kita bisa langsung bertanya ke dia ya. Nah, makanya punya guru dong! Jangan cuma mengandalkan belajar gratisan doang! Hihihi kriuk kriuk.

Tapi apa pun itu, minumnya Teh Botol! Lho? Yang penting pokoknya kita bisa belajar dan menggunakan sumber belajar kita dengan maksimal ya. Saya sudah sharing cara saya dalam memanfaatkan google untuk mencari jawaban dari pertanyaan.

Ini saya beri contohnya lagi ya.. Untuk soal nomor 7 misalnya. Bentuk akhirannya apa? Apakah charmy? Atau charming? Atau charmish? charmly? Nah teman-teman coba aja ketikkan di google translate, dan saya mendapatkan jawabannya nih.. Kita lihat ya pada skrinsut di bawah ini.

Jawaban Soal Adjective Bentuk Akhiran Bagian Kedua

Eng ing eng.. nah tuh jawabannya adalah charming! Disitu yang saya kotakkan merah tertulis bentuk adjective. Jadi yang benar adalah charming! Hohoho..

Selanjutnya langsung aja ya kita lihat jawabannya di bawah ini untuk soal adjective bentuk akhiran bagian kedua kita ini.
  1. windy
  2. golden
  3. friendly
  4. rotten
  5. dangerous
  6. foolish
  7. charming
  8. childish
  9. lovely
  10. interesting
Nah semoga teman-teman jawabannya benar semuanya yaa.. Pastinya saya percaya kok! Kalau begitu sampai ketemu lagi di sharing mengenai pembelajaran bahasa Inggris online saya yang berikutnya, tentunya tetap di blog belajar bahasa Inggris Iman Prabawa ini. See you guys.. have fun! 

Comments