Arti Help Each Other

Jawaban Soal Adjective Bentuk Akhiran

Nah teman-teman, ngga bingung kan dengan apa yang sudah saya berikan di soal yang kemarin itu? Silakan klik DISINI untuk teman-teman melihat soalnya. Kalau teman-teman masih bingung, ini saya berikan jawabannya ya. Tapi sebenarnya teman-teman bisa menggunakan cara untuk mencari jawabannya sendiri kalau bingung.

Gimana caranya?? Caranya adalah gunakan google mesin pencari, dan kemudian ketikkan aja kata-kata itu satu per satu misalnya, nanti di mesin pencarinya akan ketemu apa? Misalnya nih ya saya ambil contoh soal nomor yang kelima yaitu spot___. Nah itu kalau teman-teman bingung, langsung aja ketikkan di google misalnya spot, maka nanti akan terlihat juga tuh teman-teman kata-kata yang mengikutinya, lihat aja ada ngga itu dari beberapa jawaban yang di atas.

Atau bisa juga teman-teman gunakan google translate nih misalnya. Ketikkan aja, misalnya ya saya mau mengetikkan spotless, dan ternyata ada hasilnya tuh. Dan ada artinya, sementara yang lain saya ketikkan tidak muncul, jadi tidak ada.

Jawaban Soal Adjective Bentuk Akhiran

Tuh kan teman-teman bisa lihat, artinya dari spotless itu bersih, tidak bernoda. Nah berarti ada tuh akhiran untuk spotless. Gitu caranya kalau saya. Mudah kan?


Nah jawaban untuk pertanyaan yang lainnya, langsung aja teman-teman bisa lihat di bawah ini :
  1. peaceful
  2. stormy
  3. muddy
  4. forgetful
  5. spotless
  6. dirty
  7. musical
  8. national
  9. dusty
  10. playful
Nah semoga jawaban dari teman-teman benar semua ya. Kalau begitu saya sudahi dulu jawaban soal adjective bentuk akhiran ini. Sampai ketemu lagi di sharing pembelajaran bahasa Inggris online Iman Prabawa yang lainnya ya. See you guys..

Comments